Hy Semua… welcome to my Blog Hope you enjoy that… :)

Perkenalkan nama ku Sita Suci Silalahi, saat ini aku sedang berkuliah di Politeknik Negri Medan. Sekarang aku menginjak semester 4 dan aku lahir dari keluarga sederhana yang dimana Ayah ku bekerja sebagai seorang purnawirawan POLRI dan Ibu ku yang bekerja sebagai seorang GURU. Ayah dan Ibu ku mempunyai 4 orang anak dan aku adalah anak ke 4. saya rasa itu saya untuk perkenalan singkat untuk memulai blog saya ini.

Published by

sitasilalahi

Hy Semua.... welcome to my first blog Hope you enjoy and please comment :) Perkenalkan nama ku Sita Suci Silalahi, saat ini aku sedang berkuliah di Politeknik Negri Medan. Sekarang aku menginjak semester 4 dan aku lahir dari keluarga sederhana yang dimana Ayah ku bekerja sebagai seorang purnawirawan POLRI dan Ibu ku yang bekerja sebagai seorang GURU. Ayah dan Ibu ku mempunyai 4 orang anak dan aku adalah anak ke 4. saya rasa itu saja perkenalan singkat saya untuk memulai blog saya ini. di blog ini saya akan membahas tentang pesawat komersil yang ada di indonesia dan beserta dengan fasilitas yang akan mereka sediakan sesuai dengan kelas tiket yang akan kalian beli jadi sebelum kalian membeli tiket pesawat pastikan sudah membaca blog ku ya.... dan selain pesawat komersil di sini saya akan membahas tentang pesawat yang ada di seluruh dunia dan perbedaan apa saja sih yang dimiliki oleh pesawat di Negara lain dan pesawat yang ada di negara kita. jadi itu aja perkenalan singkat mengenai blog yang akan saya bahas di sini SELAMAT MEMBACA dan SEMOGA BERMANFAAT

Leave a comment